top of page

TeamViewer


TeamViewer adalah software atau aplikasi untuk dukungan dan akses jarak jauh melalui internet yang memberikan solusi "All In One". Anda dapat mengomtrol PC mitra Anda dari jarak jauh, seolah-olah sedang duduk didepannya. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan (user frendly), versi terakhirnya

adalah TeamViewer 10.



Beberapa fitur andalannya adalah:

  • Dukungan jarak jauh instan, tidak perlu instalasi apapun pada PC mitra

  • Pemeliharaan jarak jauh, akses ke komputer dan server jarak jauh selama 24 jam

  • Akses jarak jauh, akses data dan aplikasi kapan saja dan dimana saja

  • Bekerja di rumah, akses komputer kantor Anda dari rumah.


TeamViewer GmbH yang berbasis di Jerman didirikan pada tahun 2005 dan sepenuhnya berfokus pada pengembangan dan distribusi solusi tingkat tinggi di bidang kolaborasi dan komunikasionline. Awal yang cepat dan tingkat pertumbuhan yang tinggi telah menghasilkan lebih dari 200.000.000 instalasi pada lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Perangkat lunak ini sekarang telah tersedia dalam lebih dari 30 bahasa.


Teknologi dasar yang dikembangkan oleh perusahaan, memperkuat jaringan server global TeamViewer yang canggih dan berperforma tinggi, yang mengarahkan koneksi berdasarkan teknologi geolokasi.

Sistem distribusi terbagi dua : gratis untuk pengguna pribadi dan berbayar untuk pengguna bisnis, tentunya TeamViewer menawarkan fitur yang lebih canggih dan lengkap untuk pengguna bisnis.

Berikut harga penawaran yang diberikan TeamViewer :


TeamViewer ini juga didukung dengan fitur video call dan VoIP, sharing/ transfer file. Aplikasi ini juga tersedia untuk smartphone versi Android dan iPhone.

berikut adalah link untuk download dan mendapat informasi lebih lengkapnya:

http://www.teamviewer.com/id/index.aspx Sumber : Official website dan review penulis.

Silahkan tinggalkan komentar Anda tentang posting ini, terima kasih.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page