top of page

Info penyakit? Info Obat/produk? Info dokter? Yuk kita lihat di www.medicastore.com


Sering kali bingung dengan begitu banyaknya ragam obat yang beredar, nah kita dapat mencari informasi tentang obat secara detail di website ini, juga terdapat informasi tentang penyakit, informasi tentang dokter dan masih banyak sekali.

Profil medicasrote.com

Berawal dari keinginan untuk membagi informasi kepada para ahli di bidang kesehatan pada khususnya dan masyarakat awam pada umumnya tentang keanekaragaman jenis produk obat serta penyakit dan cara pencegahannya, situs medicastore.com dibuat untuk memberikan informasi secara lengkap setiap saat.

Layanan informasi

a. Database informasi produk kesehatan yang beredar di Indonesia (> 10.000 item produk).

Lengkap mulai dari obat, obat tradisional, suplemen dan alat kesehatan, mulai dari isi kandungan, kegunaan/ indikasi, efek samping cara pakai / dosis hingga harga.

b. Database informasi penyakit (> 1.000 penyakit). Detail penyakit yang ilmiah, informasi penyakit ditunjukkan dalam format yang cukup detail, baik dalam bentuk text maupun gambar mulai dari definisi, penyebab, gejala, diagnosa pengobatan hingga pencegahan.

c. Info dokter, berisi informasi dokter spesialis yang ada di Indonesia yang meliputi tempat praktek dokter, profil dokter lengkap (tempat dan tanggal lahir, riwayat pendidikan & pelatihan keahlian, keanggotaan profesi, prestasi & karya tulis, daftar penyakit terbaik yang ditangani hingga foto. Semuanya dikemas dengan mesin pencarian yang mempermudah mencari dokter yang tepat berdasarkan area tempat prakteknya, spesialisasinya, namanya dan bisa mendapatkan list dokter di salah satu instansi kesehatan yang dipilih (rumah sakit, klinik, atau praktek dokter bersama).

d. Info kesehatan lainnya, berupa artikel, newsletter dengan topik kesehatan khusus wanita, pria, bayi dan anak dan pengobatan tertentu.

Berikut adalah link untuk website : www.medicastore.com

Salam sehat dan semoga bermanfaat.

Sumber : Official website dan review penulis.

Silahkan tinggalkan komentar Anda tentang posting ini, terima kasih.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
bottom of page